Minggu, 25 Februari 2018

Muswilub Rapi 35 Kabupaten Pekalongan

By Februari 25, 2018 No comments

Bertempat di Rumah Makan Kampung Damai Karanganyar pada hari Minggu 25 Februari 2018 berlangsung Musyawarah Luar Biasa Rapi wilayah 35 Kabupaten Pekalongan. Musyawarah yang di latarbelakangi atas kevakuman posisi ketua RAPI 35 karena Bapak Sumardi JZ 11 EDO meninggal dunia.

Sesuai AD / ART organisasi maka bila ada kekosongan bisa dilakukan Musyawarah untuk memilih Ketua Definitif. Hal tersebut disampaikan Bapak Anis Rosyidi yang mewakili Bapak Bupati Pekalongan karena ada acara yang tak bisa ditinggalkan. Selain untuk menentukan Kepengurusan juga sebagai wadah untuk penyampaian pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya serta penyampaian rencana kerja pengurus yang baru.

Bupati Pekalongan menyampaikan apresiasi positif karena RAPI selama ini menjadi Mitra strategis dalam berbagai penanganan kebencanaan dan koordinasi komunikasi di kabupaten Pekalongan.

Sebelumnya Pengurus Rapi wilayah 11 Jawa Tengah Bapak Didik JZ 11 DDK menyampaikan agar kepengurusan baru nantinya bisa meningkatkan kemampuan administrasi organisasi serta menjalankan pembinaan kepada anggota agar anggota bisa menerapkan kode etik dan panca bakti rapi.
Ketua sementara Rapi Bapak H. Mulyono JZ 11 PKL dalam kesempatan yang sama menyampaikan agar muswilub bisa dimanfaatkan guna silaturahmi dan memilih kepengurusan definitif yang bisa bermanfaat bagi Organisasi, Masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah melalui musyawarah dengan system perwakilan setiap wilayah lokal 3 orang, ketua sementara dikukuhkan menjadi ketua definitif untuk RAPI Wilayah 35 Kabupaten Pekalongan.

0 komentar:

Posting Komentar